Anda Akan Memasuki,,, Adf.ly SKIP AD >>

Selasa, 01 Maret 2011

Kunci Virus dengan Software FD Guard

    Penularan Virus yang terbesar adalah dari Flasdisk.
    Pasti anda akan selalu merasa gelisah setiap anda ingin mencolokan flashdisk ke komputer kesayangan anda,karena anda takut komputer kesayangan anda terinveksi dari flashdisk. Saya juga begitu, tapi itu udah dulu. Sekarang aku udah gak kawatir lagi ma flashdisk. Dan teryata usaha aku mencari - cari pada mbah google udah gak sia - sia. Aku udah nemuin sofware yang kecil tapi ampuh dan sangat bermanfaat. Dan saya bisa menshare ke teman - teman semua.. :-)
    Ini dia
"FD Guard"... kwkwkw...(kayak mau berubah aja... :-) ).

    Fungsi Software ini untuk mencegah file-file virus menginfeksi komputer anda ketika memasukan flashdisk ke dalam komputer dengan cara merename file” .Exe .Scr .Bat .Com .Vbs menjadi .Ex_ .Sc_ .Ba_ .Co_ .Vb_ jadi sebelum sempat menularkan, file virusnya udah mati suri duluan :D Selain itu dengan software ini otomatis semua file yang terhidden karena virus di dalam removable drive anda akan kembali normal.
    Program ini aktif ditunjukan dengan tulisan GAR di kanan atas layar.



    Ketika anda memasukan flashdisk secara otomatis keluar command promt dengan judul attrib. Biarkan saja sampai selesai.
Kekurangannya : Cuma mengecek root drive tidak sampe folder dan kadang suka crash.
    Program ini juga ngerubah program .Exe yang di root drive walau bukan virus. tapi bisa dikembalikan dengan merename .Ex_ jadi .Exe ( klik F2 ). Jadi saran saya pindahkan software yang di root drive ke dalam folder biar gak kena juga. Baca Comment.txt untuk panduan penggunaan.

    Menurut saya setelah saya menggunakan software ini. Aku jarang sekali install ulang karena virus lagi. Biasanya saya install sering banget, kadang satu bulan itu  bisa 3 kali. Tapi karna aku pakek Software ini , aku udah gak sering - sering lagi install ulang. Bahkan saya mengagap kalau antivirus aku udah gak berguna lagi. Karena ada FD Guard ini.
   
    Jika temen - temen mau, silahkan download sofwarenya Disini.


   
_______Selamat Mencoba_________

6 komentar:

  1. Mana GFC Anda saya tahu Anda kehilangan GFC tapi dach melakukan cara tetap tidak muncul solusinya ada pada Blog saya, Oh yach thank share posting mengenai Kunci Virus

    BalasHapus
  2. GFCnya udah saya hapus .. Karena Udah banyak cara yang saya pakai tapi tetap saja ...

    ^_^

    BalasHapus
  3. gak bagus..ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa2, namanya juga ngeblog. di peruntuhkan untuk yang membutuhkan. mungkin ada tidak butuh juga tidak apa2 ... terimakasih udah berkunjung .. :D

      Hapus
  4. ane download malah virus ny ikut2 masuk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya pastikan sebelumnya. sebelum saya upload filenya saya pastikan bersih. :D coba lagi ya .. :D

      Hapus

MINTA KOMENTARNYA DONK >>>>>>
isikan komentar menurut Hati anda... :)

google-site-verification: google04e675b193cf7769.html