Anda Akan Memasuki,,, Adf.ly SKIP AD >>

Selasa, 01 Maret 2011

Justin Bieber Ngamen di Pinggir Jalan Saat Usia 13 Tahun + Foto


SIAPA yang tak kenal Justin Bieber sekarang,Di seluruh Dunia Dari anak kecil sampai orang tua pasti mengenal Nama "JUSTIN BEIBER". tapi di tahun 2007 ia hanya penyanyi amatir yang tak dikenal.

    Pada sebuah foto yang
dikatakan diambil Agustus 2007 yang dimuat UsWeekly, Kamis (24/2), memperlihatkan Bieber saat belum tenar, di usia 13 tahun, memainkan gitar dan menyanyi sambil menunggu recehan dari orang-orang lewat di depan Avon Theathre di kampung halamannya, Stratford, Ontario, Kanada.

    Foto ini diambil fotografer I. Shutter yang mengatakan pada UsWeekly memotretnya pada “20 Agustus 2007 jam 9 pagi” saat ia melihat “anak manis” main gitar sementara orang-orang melempar uang ke tas gitar di depannya.

    Tapi, keasyikkan Bieber mengamen hari itu tak lama. “Manajer bioskop mengusirnya bahkan mengejar bocah itu,” cerita Shuter. ( Wah.. keren ya... biasaya artis - artis kebanyakan ngejar manajer entertaiment agar bisa tampil dan terkenal di layar kaca. Bahkan banyak artis yang rela memabayar mahal untuk hal itu ... Tapi tidak dengan jastin beiber, Dia malah di kejar - kejar... Keren ya... :-) ) Tak heran juga kalau nama Justin Beiber sekarang meledak di seluruh dunia..

    Bieber pernah mengatakan dari ngamen di depan bioskop itu ia bisa mengumpulkan AS$ 3 ribu. Sebuah videonya You Tube lalu mengantarnya jadi terkenal.

    Memang keren sang JB ini.. Walau usianya dulu masih 13 Tahun, dia udah bisa mencari uang sendiri,. Bisa mandiri.. Temen - temen Setuju kan ??? Memang apa salahnya kan Justin Beiber ngamen , yang penting "Halal" ???

    Wah .. Aku nulis artikel ini sambil gak berhentinya memikirkan justin beiber, Gak pernah berhenti buat ngaggumin dia.. Aku kagum deh ma JB...Aku salut Ma usahanya..yang bagiku itu Wonderfull :-) Aku kasih 10 Jempol deh Buat Dia... :-) :-) :-)


Jika temen - temen Suka dengan Artikel ini dan pengen ngucapin sepatah kata buat Justin Beiber . Silahkan isi Komentanya... :-)



_____Semoga Bermanfaat_________


http://www.tabloidbintang.com/

2 komentar:

MINTA KOMENTARNYA DONK >>>>>>
isikan komentar menurut Hati anda... :)

google-site-verification: google04e675b193cf7769.html