Anda Akan Memasuki,,, Adf.ly SKIP AD >>

Jumat, 16 Maret 2012

KUMPULAN SOAL - SOAL PREDIKSI UAN TEORI TKJ 2012

SOAL - SOAL TRY OUT TKJ : 

Download Soal Try Out TKJ 1 + kunci jawaban
Download Soal Try Out TKJ 2 + kunci jawaban
Download Soal Try Out TKJ 3 + kunci jawaban
Download Soal Try Out TKJ 4 + kun
ci jawaban
Download Soal Try Out TKJ 5 + kunci jawaban
Download Soal Try Out TKJ 6 + kunci jawaban
Download Soal Try Out TKJ 7 + kunci jawaban
Download Soal Try Out TKJ 8 + kunci jawaban
Download Soal Try Out TKJ 9 + kunci jawaban
Download Soal Try Out TKJ 10 + kunci jawaban
Download Soal Dari Pak Bekti Selaku Guru SMKN 1 Glagah Banyuwangi + kunci jawaban
(maaf link ini saya hapus, karena ada yang keberatan atas teruploudnya file ini di komentar)

download soal un uan unas tkj 2012 download soal prediksi un tkj 2012 soal try out tkj dan kunci jawaban pembahasan soal un tkj tahun 2000 2001 2002 2003 2004 2005 2006 2007 2008 2009 2010 2011 2012 2011/2012 prediksi soal teori kejuruan tkj smk 2011/2012 prediksi soal un smk tkj soal ujian teori kejuruan tkj 2012 beserta pembahasan dan kunci soal prediksi ujian nasional tkj smk 2012

17 komentar:

  1. trim'ss tas soal"nya,,,
    amat berguna bagi saya,,,

    BalasHapus
  2. thanks for share....!!! good luck 4 U!! :D

    BalasHapus
  3. makasih , terus lah berbagi :D

    BalasHapus
  4. pren q mau dunlud bolehkan...

    BalasHapus
  5. berguna sekali buat hadapi unas besok^^
    tgl 19 maret doaiin ya..

    BalasHapus
  6. thanks gan..

    masuk sini forum buat anak SMK
    http://duniasmk.info

    BalasHapus
  7. izin download nih,hehe

    BalasHapus
  8. trimakasih banyak pak...

    BalasHapus
  9. hatur nuhun, terimakasih pak ...

    BalasHapus
  10. Tolong sebelum mengunggah Dokumen agar Meminta Persetujuan dari yang memiliki Dokumen Tersebut. Saya telah melakukan verifikasi ke Drs Bekti Afianto,MT dan beliau tidak pernah memberikan ijin kepada siapapun untuk mengunggah materi soal tersebut. Mohon Etika dijaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf pak,.
      Pak Bekti kan sudah menyebarkan ke siswa TKJ.
      Kukira itu artinya udah bebas untuk disebarkan ke teman2 yang membutuhkan.
      Lagian saya juga memberi keterangan pada file itu dengan nama "Download Soal Dari Pak Bekti Selaku Guru SMKN 1 Glagah Banyuwangi + kunci jawaban"
      ini saya lakukan karna saya menghormati guru saya pak bekti.

      Dan sebenarnya saya juga sudah tahu kalau pak bekti itu juga mengambil soal tersebut dari internet.
      dan pertanyaanya kenapa pak bekti tidak memberi sumber?

      Maaf pak, niat saya bulat ingin membatu siswa TKJ se Indonesia agar Lulus tanpa NYONTEK..

      Pak Hari, ilmu anda sangat bermanfaat bagi saya ketika di SMK. terimaksih atas perjuanganya.

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. THANKS YA ATAS KUMPULAN SOAL2NYA..

    BalasHapus

MINTA KOMENTARNYA DONK >>>>>>
isikan komentar menurut Hati anda... :)

google-site-verification: google04e675b193cf7769.html